Selasa (20/8), Maba Fakultas Pendidikan Psikologi (FPPsi) menyanyikan Hymne Psikologi yang baru diciptakan. Hymne mulai digemakan saat hari kedua PKPT 2013. Fakultas yang baru berumur dua tahun ini mengagendakan setiap pergantian acara diselingi dengan menyanyikan hymne psikologi terlebih dahulu, pasalnya Maba FPPsi diwajibkan hafal hymne psikologi.

“Semua angkatan, Dosen dan TU juga harus hafal hymne” ungkap Sherief selaku ketua BEM FPPsi. Dekan FPPsi pun menyambut baik dan mendukung kegiatan penghafalan hymne ini. BEM FPPsi akan mengajak seluruh warga psikologi untuk menghafal hymne tersebut. Selain pada PKPT ini, Hymne Psikologi juga akan bergema sepanjang Chabul. Selain Dekan, para alumni yang tergabung dalam IKAPSIUPsy UM juga sangat mendukung kegiatan ini.

“Lirik Hymne diciptakan di atas Semeru” Tegas Sherief. Fakultas yang baru berdiri sejak Februari 2012 ini sedang gencar-gencarnya membangun identitas diri. Selain Hymne, identitas FPPsi lainnya adalah logo dan nama BEM FPPsi, BEM IKBM FPPsy menjadi nama BEM FPPsi tahun 2013 (Ika//dyu)

*buletin hal.5. Tanggal terbit 23 Agustus 2013

Tinggalkan Balasan