19 Juli 2024 7:05 PM
Search

FPPsi: Tumbuhkan Jiwa Psikologi lewat Character Building

Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) di Fakultas Psikologi (FPPsi) pada Rabu (13/08) berjalan tanpa hambatan. “Pada hari pertama

Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) di Fakultas Psikologi (FPPsi) pada Rabu (13/08) berjalan tanpa hambatan. “Pada hari pertama PKPT ini tidak ada peraturan tambahan dan masih mengikuti peraturan dari pihak rektorat, sehingga PKPT di FPPsi berjalan lancar,” jelas Rian selaku Ketua Pelaksana PKPT FPPsi 2014. Pada hari kedua hingga terakhir kegiatan PKPT akan bertempat di Aula Perpustakaan dan kententuan kegiatan tetap mengikuti ketentuan yang ditetapkan pada laman www.um.ac.id. Sedangkan untuk penyebaran info tentang kegiatan hari kedua dari panitia pelaksana PKPT disebarkan melalui media sosial seperti facebook, twitter, dan blog dari BEMFA Psikologi yang sudah diberitahukan kepada mahasiswa baru (Maba) pada sesi akhir acara hari pertama PKPT.

“Selain acara PKPT yang di selanggarakan oleh tingkat Universitas, terdapat acara character building untuk menambah wawasan para Maba Jurusan Psikologi tentang ilmu psikologi seperti dasar-dasar ilmu Psikologi dan prospek kerja Jurusan Psikologi dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari yang dilaksanakan pada seminggu setelah awal perkuliahan setiap hari sabtu selama empat kali di area FPPsi,” jelas Rian. (skm/hrm/ryh//ika)

*buletin hal.8. terbit edisi 14 Agustus 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA