19 Juli 2024 7:34 PM
Search

Petugas Terlambat, Acara Ikut Terlambat

Hari kedua Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) Fakultas Psikologi (FPPsi) yang dilaksakanpukul 06.00 sampai 13.00berjalan cukup lancar meski

Hari kedua Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) Fakultas  Psikologi (FPPsi) yang dilaksakanpukul 06.00 sampai 13.00berjalan cukup lancar meski terjadi sedikit kendala yang mengakibatkan acara tidak bisa dimulai sesuai dengan rundown yang ditetapkan oleh fakultas . Hal tersebut diungkapkan oleh  Rian, selaku Ketua Pelaksana PKPT FPPsi “Kegiatan hari ini cukup lancar, walaupun sempat terjadi kemoloran waktu saat dimulainya acara, karena karyawan atau petugas yang bertanggung jawab membawa kunci datang terlambat dari waktu yang diharapkan panitia untuk persiapan sarana dan prasana sebelum dimulainya acara”

Pihak karyawan atau petugas yang bertanggung jawab membawa kunci telah mengklarifikasi bahwa pihaknya sudah membuat janji dengan panitia sebelumnya  bahwa ia tidak bisa datang tepat waktu (pukul 05.30, red.) dikarenakan dirinya terbiasa berangkat dari rumah pukul 05.30. Alhasil, acara baru bisa dimulai pada pukul 05.45 Selain kendala, ditemukan pula beberapa Maba yang melanggar peraturan dan tata tertib seperti datang terlambat dan tidak membawa name tag.

Pemberian sanksi untuk para pelanggar peraturan tersebut dikelompokkan menjadi tiga bagian (ringan,sedang,berat) yang berpengaruh pada jumlah esai yang mereka buat. (skm/hrm//gia)

*buletin hal.9. terbit edisi 16 Agustus 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA