14 Juli 2024 8:52 PM
Search

Wakil Rektor III: PKPT Tahun ini Lebih Edukatif

Konsep akademik, berbasis kelas danfull edukasi yang di usung oleh UM dalam Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) pada

Konsep akademik, berbasis kelas danfull edukasi yang di usung oleh UM dalam Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (PKPT) pada tahun 2014/2015 untuk meningkatkan kualitas edukasi dan mendidik. “Tidak jauh berbeda konsep tahun lalu dengan konsep tahun ini, hanya saja pola pelaksanaan acaranya lebih edukatif” ucap H.Sucipto selaku Wakil Rektor III saat di temui di ruang kerjanya. Hal ini terbukti dengan pelaksanaan PKPT hari pertama yang berlangsung dengan hikmat dan beredukasi.

“Dengan di tiadakannya aktrasi live dari UKM lebih membuat konsep PKPT tahun ini lebih edukatif dan menjadi pembeda dengan konsep tahun lalu” ungkap Pak Sucipto. Walaupun begitu, pihak UKM masih dapat mendemokan organisasinya dengan sistem edukasi tanpa atraksi. Tak lepas dari itu pihak universitas tetap memberikan kesempatan untuk menampilkan aktraksi liveUKM namun di lain waktu.(rhq/ony//gia)

 *buletin hal.3. terbit edisi 16 Agustus 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA