19 Juli 2024 6:04 PM
Search

Temu Maba Bersertifikat

Fakultas ekonomi jurusan manajemen menggelar acara temu mahasiswa baru (MABA) di aula perpustakaan Universitas Negeri Malang lantai dua.

Fakultas ekonomi jurusan manajemen menggelar acara temu mahasiswa baru (MABA) di aula perpustakaan Universitas Negeri Malang lantai dua. Peserta yang hadir 323 MABA. Selain bertujuan untuk mengakrabkan MABA antarprogram studi jurusan manajemen, acara ini juga digelar untuk memperkenalkan organisasi mahasiswa (ORMAWA) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), khususnya HMJ manajemen.
Serangkaian acara ini diselenggarakan selama dua hari, Sabtu (1/10) dan Minggu (2/10). Hari pertama indoor dengan agenda pemberian materi berkaitan tentang Latihan Dasar Organisasi (LDO). Acara selanjutnya outdoor pada Minggu di Coban Rondo berkenaan dengan pengaplikasian dari materi LDO yang didapat di hari sebelumnya. Banyak games menarik yang membuat acara menjadi meriah. “Konsep acara ini memang dibuat fun, selain untuk mengakrabkan, kita juga disitu senang-senang. Games yang dibuat juga bukan sekedar games biasa, tetapi games-games yang dapat mengasah kekompakan dalam berorganisasi” tutur Adib Bayu Pratama, selaku ketua pelaksana.
Acara temu MABA ini wajib diikuti oleh MABA, karena sertifikat yang didapat nantinya akan digunakan untuk perekrutan HMJ manajemen. “Biasanya dari dewan itu mengisi LDO karena dari Rektorat, SK Rektor mengatakan bahwa yang boleh ikut organisasi adalah yang memiliki sertifikat LDO.” terang. (tit/sbt/ vga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA